Senin, 27 Oktober 2014

Alexa.com Global Traffic Panel vs Lekonk13.com Terbaik & Nomor Satu

Metrik Alexa Yang Lebih Akurat - Alexa sangat gembira untuk mengumumkan bahwa mulai bulan Oktober, alexa akan meningkatkan ukuran panel data alexa. Itulah contoh lalu lintas Internet yang kita gunakan untuk menghitung metrik non Bersertifikat. Karena sampel data yang lebih besar berarti alexa dapat membuat perkiraan yang lebih baik, Anda mungkin melihat Alexa rank dan situs metrik berubah selama bulan depan sebagai hasilnya, terutama jika situs Anda berperingkat di atas 100.000. 

Alexa sangat gembira untuk mengumumkan bahwa setelah banyak kerja keras dari tim alexa, ukuran panel perdagangan global Alexa akan secara signifikan ditingkatkan. Bulan depan alexa akan menggabungkan banyak titik data baru, yang akan membantu meningkatkan akurasi metrik website alexa. Sebagai pengingat, panel data alexa adalah contoh dari lalu lintas Internet global yang digunakan untuk menghitung Alexa peringkat dan memperkirakan metrik non-Bersertifikat. 

Fantastis - sekarang apa artinya ini bagi website anda? 

Sebuah data sampel yang lebih besar dengan cakupan lalu lintas global yang lebih kuat berarti alexa dapat membuat perkiraan yang lebih baik, menerjemahkan ke dalam peringkat yang lebih akurat, metrik lalu lintas, dan rekomendasi ditindak lanjuti. Dengan data yang lebih baik, alexa akan dapat memberikan wawasan lebih dalam ke situs Anda, situs pesaing Anda dan strategi lalu lintas secara keseluruhan. Salah satu akibat langsung dari data tambahan adalah bahwa Anda dapat melihat traffic rank Anda berfluktuasi, terutama untuk situs peringkat lebih besar dari 100.000. 

Bagaimana Alexa mengukur lalu lintas web? 

Sebagai salah satu pelopor global dalam analisis web, alexa telah mengukur dan memperkirakan lalu lintas data selama hampir 20 tahun (yaitu - sebelum Google bahkan didirikan) Selama waktu itu, alexa telah fine-tuned  untuk menyediakan Anda dengan metrik akurat alexa. 

Seperti telah disebutkan di atas, perkiraan lalu lintas alexa didasarkan pada data dari panel global alexa, yang merupakan contoh dari jutaan pengguna internet menggunakan salah satu lebih dari 25.000 ekstensi browser yang berbeda. Namun, alexa tidak hanya mengandalkan ekstensi browser. Alexa juga mengumpulkan banyak data lalu lintas kita dari sumber langsung, termasuk situs yang telah memilih untuk menginstal script Alexa dan sertifikasi metrik mereka. Ini adalah kombinasi unik dari data dari panel global alexa, ditambah data dari sumber diukur secara langsung, disaring melalui model statistik canggih yang memungkinkan alexai untuk menyediakan Anda dengan metrik yang kuat dan komprehensif. 

Alexa tahu bahwa Anda mengandalkan wawasan Alexa untuk membuat keputusan untuk membantu bisnis Anda tumbuh. Alexa berjanji untuk terus menambah panel dan mengoptimalkan metodologi alexa untuk memastikan alexa menyediakan Anda dengan data dan rekomendasi yang dapat Anda percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar