Selasa, 21 Oktober 2014

Lowongan Kerja Bursa Kerja Menjanjikan Bulan ini

Situs Lowongan kerja dari lekonk13 sudah banyak di posting dalam artikel ini. Setelah sebelumnya sukses memposting artikel Lowongan Kerja di Fun88 maka kali ini kami lekonk13 menyediakan jasa lowongan kerja online yang penuh tantangan.
Pekerjaan ini butuh tenaga yang minim tetapi hasil maksimal. Pekerjaan yang lekonk13 tawarkan adalah "Mencari orang-orang yang berkompeten dalam jasa permainan bola sehingga lekonk13 bisa menampung para bettor (sebutan bagi para pendaftar di lekonk13) yang banyak dan mampu meraih kesuksesan.

Silakan anda Bergabung sekarang bersama kami di Bisnis Afiliasi Bola 
Situs lekonk13 akan selalu ada buat anda karena lekonk13 memiliki motovasi dan misi visi konsisten. Mensejahterakan kehidupan bangsa yang adil dan beradab di dunia bola.
Cara kerja di bisnis kami adalah anda hanya mengenalkan situs lekonk13 kepada semua orang yang suka dengan bola dan selanjutnya anda akan mengarahkan cara daftarnya saja. Sallary atau gajih yang ditawarkan lekonk13 hingga Rp.5.000.000 per bulan, itu sungguh fantastis jika sesuai dengan target yang sudah diberikan dari admin lekonk13.
Tugas Pokok dari lowongan kerja ini adalah ;
1. Anda mendaftar di lekonk13.com ini
2. Anda menyebarkan lekonk13 di berbagai blog atau web atau media sosial seperti Facebook.com atau twitter.com
3. Harus selalu search engine di google.com dengan cara ping dan submit url

Tugas mudah dan hanya bermodal online saja, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Silakan anda mendaftar bersama kami. Gratis 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar