Rabu, 29 Oktober 2014

Dafabet Laporkan Situs Dafabet Palsu Dibayar Rp.6 Juta

Banyak situs Dafabet Palsu beredar dan menjelekan nama baik Dafabet di dunia. Dafabet merupakan permainan online yang atraktif dan sudah populer tetapi Dafabet belakangan ini di perburuk oleh situs-situs asing dafabet palsu. Maka dari itu Dafabet membayar anda jika menemukan situs-situs dafabet yang mirip dengan Dafabet.
BUAT AKUN DAFABET ASLI DISINI
MELAPORKAN WEBSITE YANG MENCURIGAKAN

Jika Anda telah dihubungi oleh atau menemukan sebuah website palsu Dafabet, harap laporkan ke kami dengan mengirim email ke reportafake@dafabetofficial.com.

Dafabet menghargai dukungan Anda dan menawarkan hadiah untuk pelaporan website tersebut yang belum masuk dalam daftar website Dafabet palsu. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, Anda bisa memeriksa skema hadiah kami disini.

SKEMA HADIAH

Dafabet akan memberikan hadiah IDR 6,000,000 setelah laporan website palsu dinilai dan diverifikasi. Jika Anda adalah pelanggan Dafabet, Dafabet juga akan memberikan hadiah IDR 2,000,000 untuk setiap informasi yang diterima pada setiap pesaing atau situs palsu yang telah mencoba menghubungi Anda. Silakan kirim email ke kami di reportafake@dafabetofficial.com dengan informasi ff:

    Username Dafabet
    Website URL
    Siapa yang menghubungi Anda
    Kapan mereka menghubungi Anda
    Alat kontak apa yang digunakan (email, sms, dll)
    Screenshot setiap email, chat, QQ yang diterima

Setelah kami menilai dan memverifikasi informasi yang Anda berikan, salah satu perwakilan Dafabet kami akan menghubungi Anda dalam waktu seminggu.
Laporan akan dianggap tidak sah jika website tersebut sudah termuat dalam daftar website palsu kami. Juga jika kami sudah menerima beberapa laporan untuk website palsu, kami akan menghargai pelapor pertama dari situs tersebut.
Baca Juga : Larangan Bertaruh di Dafabet Palsu Berikut ini
                 : Daftar List Website Dafabet Palsu Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar