Jumat, 31 Oktober 2014

Turnamen Poker M88 Gratis Berhadiah Rp.200 Juta Klik Disini


Ikuti dan menangkan turnamen atau kompetisi terbaik poker di M88 karena dengan hadiah yang real nyata  sebesar 200 juta rupiah anda bisa tertarik ikut. Selain gratis juga chip yang di berikan semata-mata untuk pemain yang loyal.  BUAT AKUN 188Bet
Lengkapnya bisa anda baca promosi berikut ini :
Hanya dengan bermain pada ‘The Mosh Pit’ atau ‘Big Night In’ sebanyak empat kali atau lebih pada bulan Oktober-Desember, menangkan tiket gratis untuk bermain pada turnamen yang sama di bulan November-Desember. Dan juga, kami membagikan tiket GRATIS untuk mengikuti turnamen dengan nilai lebih dari €10,000 sepanjang Oktober sampai dengan Desember.
Tiada tempat bermain yang lebih mengasikan dari Poker M88!

Cara mendapatkan:

Dengan bermain di turnamen ‘The Mosh Pit’ atau ‘Big Night In’ sebanyak empat kali atau lebih pada bulan Oktober-Desember. Kami berikan anda satu tiket turnamen gratis!

Contoh: Anda bermain pada turnamen ‘The Mosh Pit’ sebanyak empat kali, Anda dapat memenangkan tiket pada turnamen ‘The Mosh Pit’ lagi di bulan November-Desember.

‘The Mosh Pit’ (Garansi hadiah sampai €10,000) adalah turnamen harian unggulan dari M88, hanya dengan €22 untuk berpartisipasi dan €20 untuk kembali partisipasi. Turnamen ini di mulai dari pukul 02:00 GMT+8 setiap pagi dini hari dan Anda dapat memenangkan tiket untuk mengikuti turnamen ini pada meja Satellite mulai dari €2.20.
Big Night In (Garansi hadiah sampai €7,000) permainan poker yang sangat menarik, hanya dengan €110 untuk berpartisipasi. Dimulai pada pukul 03:00 GMT+8 setiap pagi dini hari, dan Anda dapat memenangkan tiket untuk mengikuti turnamen ini pada meja Satellite mulai dari €5.50.

Jadwal harian untuk mengikuti turnamen pada meja Satellite:

Bila anda terkualifikasi, anda akan menerima tiket gratis pada tanggal 4 November 2014.

Syarat & Ketentuan
Promosi mulai 1 Oktober 2014 08:00:01 (GMT+8) sampai 31 Desember 2014 07:59:59 (GMT+8).
Bila Anda bermain di ‘Big Night In’ sebanyak empat kali selama masa promosi, anda akan memenangkan sebuah tiket senilai €110, untuk bermain di ‘Big Night In’
Bila Anda bermain di ‘The Mosh Pit’ sebanyak empat kali selama masa promosi, anda akan memenangkan sebuah tiket senilai €22, untuk bermain di The Mosh Pit. Hanya turnamen yang dimulai pada masa promosi yang di hitung untuk persyaratan empat kali.
Anda hanya dapat memenagkan sampai dengan total dua tiket – Satu tiket gratis untuk ‘The Mosh Pit’ (senilai €22) dan satu tiket gratis untuk ‘Big Night In’ (senilai €110). Anda tidak dapat memenangkan lebih dari satu tiket gratis dengan bermain empat kali lebih di sebuah turnamen.
Semua hadiah tiket akan di berikan pada tanggal 4 November, pukul 07:59:59 GMT+8.
Hadiah tiket turnamen harus digunakan dalam 30 hari setelah di berikan.

Kami berhak untuk mengubah, mengganti atau mengakhiri turnamen-turnament dijaringan setiap saat. Apabila sebuah turnamen di batalkan untuk alasan apapun, tidak akan di hitung termasuk di dalam promosi ini.
Tidak ada tawaran hadiah alternatif.
Anda tidak diperbolehkan untuk membuat dan memiliki lebih dari satu akun pada ruangan poker yang sama. Bila kedapatan, anda akan kehilangan semua hak atas hadiah dan beresiko penutupan atas semua akun Anda.
Apabila Anda berkolusi atau berprilaku tidak etis setiap saat, Anda akan kehilangan semua hak atas hadiah dan beresiko penutupan atas semua akun Anda.
Kami berhak membatalkan promosi ini setiap saat.
Tambahan atas peraturan ini, bahwa semua aturan MPN Network normal serta Syarat dan ketentuan dari M88 Poker juga berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar