Minggu, 26 Oktober 2014

Buat Akun 36Bol, Daftar dan Tutorial Panduan 36Bol

Daftar 36Bol.com - Join 36Bol.com, Buat Akun 36Bol.com, Gabung Bersama 36Bol.com, Sign Up 36Bol merupakan cara agar anda bisa bergabung di situs 36bol.com. Lebih Lengkap dan jelas silakan SMS 087861416216 untuk panduan Daftar 36bol.
Kenapa harus gabung di 36bol? Karena anda adalah orang pilihan sebagai calon member 36bol yang setia dan akan selalu menang bertaruhan di 36bol. Apakah terjamin anda akan menang terus bermain di 36bol? Ya benar, jaminan itu pasti karena panduan kami juga odds market yang di sediakan oleh 36bol sangat bagus sesuai/mengikuti aturan permainan online dunia.
Cara Daftar 36Bol,  Cara anda menjadi member 36bol.com adalah sebagai berikut ini :
Lihat gambar dibawah ini, tekan tombol Buat Akun di situs utama 36bol  ;
Pertama anda Kunjungi website kami 36bol.com, atau klik disini, jika tidak bisa di akses silakan buka URL Alternatif 36bol berikut ini :

Jika tidak bisa juga membuka situs 36Bol silakan sms kami di nomor 087861416216 (only sms)
Silakan Klik Gambar diatas untuk memperbesar cara mengisi form pendaftaran 36bol, Misalnya seperti : Username : Adalah nama pengguna akun 36bol, misalnya nama anda ahmad lekonk, maka username saran dari 36bol pakai username : lekonk13 atau ahmad13 dan lain-lain.
Password dan Konfirmasi Password : kata sandi yang anda pakai ini harus anda ingat dan mudah anda ingat tetapi susah untuk orang lain menebak, fungsinya untuk proteksi akun 36bol.
Pertanyaan Rahasia dan Jawabannya : Pertanyaan pilihan yang sudah ada di pilihan dan jawab sesuai dengan feeling anda, ini untuk gunanya untuk verifikasi data anda kelak di akun 36bol.
Nama Depan dan Nama Tengah Juga Nama Belakang : ini adalah nama lengkap anda, jika ada satu kata nama anda silakan yang lain isikan tanda - (min) saja.
Tanggal Lahir : tanggal yang sesuai dengan data identitas KTP, SIM C atau passport anda.
Alamat Email : Alamat email anda yang valid dan benar, biasanya berekstensi gmail.com, yahoo.com, live.com dan lainnya.
Nomor Kontak : nomor anda yang valid dan masih aktif
Mata Uang Yang dipilih : Pilih mata uang yang anda pakai misalnya IDR atau Rupiah
Odds Yang di pilih : Odds ini artinya pilih odds market dari Indo atau Indonesia.
Selanjutnya anda centang kotak box kecil disamping, jika sudah di centang otomatis silakan tuliskan Kode Validasi berwarna Merah, Selanjutnya silakan Klik KIRIM
Sumbernya : alexa.com, tog88.com, lekonk88.com, situsm88.com, lekonk13.com, cs-m88.com,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar